wirania swasty

Branding | Review Buku

Jpeg

Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek

Buku Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek ini menguraikan wawasan mengenai cara mencapai tujuan merek.  Merek yang dibahas dalam buku ini sebagian besar merupakan merek-merek lokal dan juga merek global yang populer. Buku Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek ini dapat diterapkan untuk semua jenis usaha/ bisnis.

Dalam buku ini, Anda akan dipandu membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang dibranding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek.

Pada bab terakhir terdapat langkah-langkah bagaimana mengaudit merek, mulai dari menyusun inventaris merek hingga wawasan pelanggan dan analisis merek pesaing yang tercakup dalam eksploratori merek. Selain mengkaji teori, buku ini disertai sharing dari praktisi yang berpengalaman di bidangnya.

 

Dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota Anda atau di sini…!

Selamat membaca! Semoga bermanfaat

 

 

Sitasi (Harvard Style):

Swasty, W., 2016. Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek. Bandung: Remaja Rosdakarya.

 

Sitasi (APA Style):

Swasty, W. (2016). Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek. Bandung: Remaja Rosdakarya.

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: